Cara Cantik Alami

Setiap orang pastinya ingin selalu tampil cantik dan menarik. Apalagi bagi wanita, kecantikan seolah hal yang wajib diperhatikan dalam kesehariannya. Berbagai upaya dilakukan demi mengejar predikat cantik. Biaya yang tidak sedikit akan meluncur dengan mudahnya dari kocek kita. Banyak wanita yang rela habis-habisan untuk urusan yang satu ini. Pertanyannya apakah produk-produk yang kita pakai aman? Amankah jika dipakai terus-menerus dan tidak berbahaya bagi kesehatan kulit kita?

Cara-cara alami yang bisa diupayakan adalah menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan perawatan tubuh dan wajah. Misalnya menggunakan sayur dan buah sebagai masker. Buah dan sayur memiliki zat yang baik untuk kesehatan kulit.

Berikut beberapa masker yang bisa dibuat sendiri di rumah.
1. Masker susu
Perpaduan susu, madu, jeruk nipis, dan buah okra bisa dijadikan bahan masker. Buah okra dengan berbagai khasiatnya diambil lendirnya. Caranya seduh buah okra dan diamkan sehingga keluar lendirnya. Ambil lendirnya lalu campurkan dengan susu bubuk, sedikit madu , dan perasan jeruk nipis. Jika sudah tercampur menjadi ceram, masker bisa langsung diaplikasikan ke wajah yang sudah terlebih dahulu dibersihkan. Diamkan hingga kering sekitar 10-20 menit. Basuh wajah jika sudah mengering. Rutinkan penggunaan masker ini dan rasakan faedahnya di wajah Anda.

Tunggu masker yang lainnya ya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONJUNGSI TEMPORAL

Perang Majas ( Metode Permainan dalam Pembelajaran)

Asal –Usul Nama Kue Cucur (Cerita Rakyat Betawi ),